Selasa, 08 Oktober 2013

PT. AIRINDO PERKASA

Kebutuhan air bersih adalah kebutuhan pokok yang tidak dapat dipisahkan dengan kebutuhan manusia sehari-hari. Tersedianya kebutuhan air bersih dirasakan semakin berkurang dari hari ke hari khususnya di setiap wilayah DKI Jakarta, ini banyak disebabkan berbagai hal misalnya semakin banyaknya sumur bor sementara daerah resapan air sangat sedikit serta terkontaminasinya air oleh limbah pabrikasi. Untuk kebutuhan mencuci, mandi dan sebagainya selain untuk konsumsi kebutuhan air masih mencukupi sementara untuk konsumsi ersedianya air bersih yang layak atau kualitasnya baik sulit unuk didapatkan.

Melihat hal ini pimpinan PT. Airindo Perkasa mulai merintis usaha pada awal tahun 90’an pada saat itu belum berbentuk PT. tapi hanya usaha perorangan, dengan semakin berkembangnya usaha yang didirikan maka pada tahun 1999 pimpinan PT. Airindo Perkasa mendirikan PT. Airindo Perkasa dengan meningkatkan kuantitas armada hal ini dapat dilihat bahwa sampai sekarang ini armada yang dimiliki sudah mencapai 60 unit armada. Dalam hal armada PT. Airindo Perkasa sangat memperhatikan kelayakan armada dimana armada yang dimiliki adalah armada yang masih segar atau bukan armada tahuntahun lama, selain itu tampilan armada yang dimiliki baik tangki yang tentunya memperhatikan sterilisasi agar air didalamnya tidak terkontaminasi maupun tampilan eksterior armada yang baik.

Selain meningkatkan kuantitas armada PT. Airindo Perkasa juga sangat memperhatikan kualitas air hal ini dapat dibuktikan sejak didirikan PT. Airindo Perkasa telah memiliki sumber mata air pegunungan. Air baku ini berasal dari mata air gunung salak yang berkualitas dan terlindung , dimana quality control terhadap mutu air secara berkala atau sesuai dengan ketentuan yang berlaku,dilakukan dengan bekerjasama dengan tenaga ahli laboratorium kesehatan,PDAM Kabupaten Bogor..

PT. Airindo Perkasa juga memiliki stasiun pengisian air baku pegunungan dengan tempat yang strategis tidak jauh sumber mata air dan akses jalan, semua hal diatas dilakukan agar :
• Konsumen mandapatkan air baku pegunungan yang benar-benar berkualitas.
• Armada yang baik dapat menunjang kecepatan dan ketepatan waktu delivery
sampai tempat terjauh.

Salam
PT. AIRINDO PERKASA

3 komentar:

  1. Kepada Yth,Perusahaan Pemerintah BUMN & Swasta
    PT, LTD, TBK
    Up : Pimpinan / Finance Manager
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan / Collateral

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. ANUGRAH LUAS JAYA (Consultan Bank Garansi & Insurance) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi & Surety Bond bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, ICO, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Di sini kami memberikan procedure yang relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral) serta polis jaminan kami :

    Jenis Jaminan,
    1.Jaminan Penawaran / Bid ( Tender) Bond.
    2.Jaminan Pelaksanaan / Performance Bond.
    3.Jaminan Uang Muka/Advance.
    4.Jaminan Pemeliharaan / Maintenance Bond.
    5.Jaminan Pembayaran / Paymen Bond
    6. SP2D Jaminan Pembayaran Akhir Tahun

    Salam
    YULYAN EFENDI
    Hp : 081283931320
    Telpon : 02142888259
    Fax : 02142888256
    Email : yulyan_alj@yahoo.com
    Gmail : yulyanluas@gmail.com
    Website : yulyanefendialj.simplesite.com
    PT. ANUGRAH LUAS JAYA

    BalasHapus
  2. Jakarta No.090/BG/TGR/2016

    Kepada Yth,
    Perusahaan BUMN/Swasta
    Di Jakarta

    Perihal : Penawaran Jasa Penerbitan Bank Garansi,Surety Bond & SP2D ( Tanpa Agunan )

    Dear , Finance Direksi / Direktur Utama

    Penjelasan Ringkas!

    Surety Bond & Bank Garansi adalah suatu bentuk penjaminan dimana Surety ( perusahaan asuransi) atau Bank menjamin Principal ( kontraktor/ vendor/ supplier) akan melaksanakan kewajiban atas suatu prestasi/ kepentingan kepada Obligee sesuai kontrak/ perjanjian antara Principal dan Obligee.

    Jaminan Penawaran ( Bid Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah dinyatakan sebagai pemenang tender tidak bersedia menanda tangani kontrak atau tidak dapat menyerahkan jaminan pelaksanaan dalam jangka waktu yang telah ditentukan oleh Obligee. Nilai jaminan berkisar antara 1 % sd. 3 % dari harga penawaran

    Jaminan Pelaksanaan ( Perfomance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah menandatangani kontrak pelaksanaan kerja, mengundurkan diri atau memutuskan kontrak secara sepihak atau bersama-sama dari kedua belah pihak yaitu antara Obligee dengan principal. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

    Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak dapat mengembalikan atau memperhitungkan uang muka yang telah diterima pada awal kontrak kepada Obligee sampai dengan proyek selesai.Nilai jaminan berkisar antara 10 % sd. 20 % dari Nilai Proyek.

    Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak melaksanakan kewajibannya memperbaiki kerusakan yang terjadi setelah pelaksanaan pekerjaan selesai sesuai ketentuan dalam kontrak.Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

    Periode Jaminan ( Insurance Period) : Jangka waktu Surety Bond sesuai dengan jangka waktu perjanjian / kontrak yang dibuat antara Penerima Jaminan ( Obligee) dengan Terjamin ( Prinsipal).

    Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang,atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan
    terimakasih.

    --
    Regards,

    Doni
    PT. TEGAR MANDIRI BERSAUDARA
    Jl. Arjuna III No. 38, Utan Kayu Selatan , Matraman ,
    Jakarta Timur 13210, Indonesia
    T. +62-21-8590 8022,(Hunting) 8590 7632 F. +62-21-8590 7982
    Hp: 0812 12685676 / 021-85907632

    Catatan : Bank Garansi Untuk Semua Jaminan Kita Bantu Non Collateral & Tanpa Buka Rekening.

    BalasHapus
  3. PRIHAL :
    PENAWARAN KERJASAMA UNTUK KONSULTAN PENGURUSAN JAMINAN ASURANSI DAN BANK GARANSI BISA TANPA COLLATERAL/AGUNAN PROSES CEPAT,MUDAH DAN BIAYA KOMPETITIF LEBIH MURAH

    Yth Customer,
    Bapak/ Ibu
    Pimpinan /HRD/finance dept perusahaan
    di
    Tempat

    Dengan hormat,
    Perkenalkan kami Dari PT. ANUGRAH LUAS JAYA,Bersertifikat AAUI No.0611 000 8421, No Akte Pendirian 150 dan SIUP No 5027-01/1.824.271 Perusahaan kami Telah Resmi Ditunjuk Untuk Memasarkan Produk Bank Garansi & Surety Bond Bisa Tanpa Agunan (Non Collateral). Adapun Jaminan Bank garansi & Asuransi Yang kami Tawarkan Telah Diterima di instansi Pemerintah dan Swasta serta sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Adapun jenis jaminan yang kami tawarkan adalah sebagai berikut:

    DAFTAR JAMINAN:

    Jaminan Penawaran (Bid Bond)
    Jaminan Pelaksanaan (Performance Bond)
    Jaminan Uang Muka (Advance Payment Bond)
    Jaminan Pemeliharaan (Maintenance Bond)
    Jaminan Pembayaran Akhir Tahun (SP2D)
    Jaminan Contractor ALL RISK (CAR)
    Jaminan Custom Bond
    Jaminan Property ALL RISK (PAR)
    Jaminan Erection ALL RISK (EAR)
    Jaminan Marine Hull Insurance (MH)
    Jaminan Cargo
    Jaminan Workman Compensation Liability (WCL)
    Jaminan Conprenshive General Liability (CGL)
    Jaminan Automobile Liabelity (AL)
    Jaminan Asuransi Kebakaran (Fire Insurance)
    KMK (KREDIT MODAL KERJA)
    DAN ASURANSI UMUM LAINNYA

    Demikianlah perkenalan singkat dari kami, besar harapan kami untuk dapat berkerjasama dengan perusahaan Bapak/ Ibu dan semoga ini langkah awal untuk menjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan di masa akan datang dan atas perhatian kami ucapkan terimakasih.Adapun sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu berikut ini saya lampirkan proposal penawaran penerbitan surety bond (asuransi) dan bank guarantee (bank garansi). Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    Hormat Kami,
    PT. ANUGRAH LUAS JAYA

    ttd

    MELYAN SONATA
    Telp (021) 42888259
    Fax (021) 42888256
    Mobil 085736366719
    WhatsApp 085736366719

    Email: pt.mjs99@gmail.com
    Office:Jl.Swadaya III No.45A Kel.Cempaka Baru Kec.Kemayoran Jakarta–Indonesia (10640)

    BalasHapus